Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet

Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet

Penyebab Tidak Bisa Lepas Dari Internet
Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet
MenghargaiKarya.blogspot.com – Memang Internet bisa membantu mempermudah kehidupan orang - orang. Tapi, tanpa di sadari Internet dapat menimbulkan kecanduan berlebih, bahkan mereka seakan - akan tidak bisa hidup tanpa internet .
#Lebay dikit yah :D

Namun , Tahukan anda apa Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet ?
yuk langsung saja di simak Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet versi 
MenghargaiKarya.blogspot.com ..

1. Masalah Pribadi atau Kurangnya Perhatian

Masalah Pribadi atau Kurangnya Perhatian - Masalah Pribadi ternyata juga menjadi salah satu penyebab terjadinya kecanduan seseorang terhadap internet. Hal ini terjadi disebabkan oleh banyak orang yang menjadikan internet atau dunia maya sebagai tempat Curhat tentang masalah yang dialaminya , entah di Facebook, Twitter, ataupun Social Media lainnya . ketika mereka mendapatkan perhatian dari orang - orang di dunia internet atau dunia maya , mereka akan merasakan kenyamanan , dan secara tidak langsung akan membuat dia kecanduan .

2. Bosan atau BT

Bosan atau BT - Biasanya , ketika seseorang Bosan atau BT , dia akan mencari aktifitas yang membuatnya nyaman , asik , hingga bisa melupakan rasa bosannya itu . apalagi di jaman yang moderen ini dan sudah banyak Game - Game online .

3. Internet Sebagai Sarana Melarikan Diri

Internet Sebagai Sarana Melarikan Diri - Banyak orang yang menggunakan Media Internet sebagai sarana Pelarian atau melarikan diri dari masalah yang dihadapinya didunia nyata . Hal ini dikarenakan di dunia maya / internet , apa yang mereka inginkan bisa mereka dapatkan dengan mudah  .

4. Berbagai Fasilitas dan Kemudahan Yang Serba Instant

Berbagai Fasilitas dan Kemudahan Yang Serba Instant - dalam berbagai macam hal yang kita inginkan juga bisa membuat seseorang kecanduan dengan fasilitas yang serba instan ini . Memang tidak bisa dipungkiri jika internet menawarkan berbagai macam kemudahan dan banyak fasilitas yang di tawarkan dalam Internet , contohnya Game Online , Online Shop ,  Social Media , dan Informasi lainnya .

Nah itu dia beberapa Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet versi
MenghargaiKarya.blogspot.com
Tag : Informasi
5 Komentar untuk "Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet"

Sebagai pembaca yang baik yang murah hati dan tidak sombong

#NinggalinJejakDlu

artikel yang bagus, terus berkarya

nice post gan,, saya suka dengan artikel anda

saya emang gak bisa lepas dari internet, karena saya blogger

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Back To Top