Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk

Artis Indonesia yang Pernah Dikabarkan Pakai Susuk

Artis Indonesia yang Pernah Dikabarkan Pakai Susuk
Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk
Indonesia memang sangat erat dengan yang namanya dunia mistis. Selain dikarena memang Indonesia dipenuhi oleh suku - suku yang masih memegang kepercayaan terhadap dunia gaib, masyarakatnya pun sepertinya memang masih meyakininya.

Misalnya , salah satu kegiatan mistis yang biasa dilakukan untuk meningkatkan hubungan dengan lawan jenisnya , meningkatkan popularitas , meningkatkan penghasilan dan lain sebagainya. Kegiatan mistis yang biasa disebut dengan susuk atau pelet ini tidak hanya berlaku bagi masyarakat awam saja. Banyak artis yang justru menggunakannya dengan cara ini untuk meningkatkan popularitas dan kekayaannya. Berikut ini beberapa Artis Indonesia Yang di Kabarkan Pernah Pakai Susukatu Pelet .

1. Dewi Perssik

Dewi Perssik - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk
Dewi Perssik - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk

Dewi Perssik - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk  - Dewi Perssik juga pernah dikabarkan melakukan penanaman susuk agar bisa menjadi penyanyi yang tetap cantik,bersuara emas dan tentunya populer . akan tetapi, kebenarannya sampai sekarang masih diragukan.

2. Sandra Dewi

Sandra Dewi - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk
Sandra Dewi - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk
Sandra Dewi - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk - Artis yang bisa di bilang sangat cantik Sandra Dewi juga pernah dikabarkan melakukan penanaman pelet atau susuk untuk memperoleh kecantikan yang luar biasa dan penghasilan yang besar, dan tentu saja tidak ketinggalan yaitu popularitas yang oke. Namun, sama halnya dengan isu pada Dewi Perssik, isu ini kebenarannya sampai sekarang masih diragukan.

3. Qory Sandioriva

Qory Sandioriva - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk
Qory Sandioriva - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk
Qory Sandioriva - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk - Qory Sandioriva adalah Mantan Puteri Indonesia. nah untuk yang satu ini telah diakui oleh ibunya bahwa ia memang mendatangi paranormal atau dukun untuk mendapatkan Susuk atau Pellet agar bisa memenangkan berbagai kontes yang diikutinya. Hal ini pulalah yang kemudian menjadikan ibu dan anak ini mengalami konflik di hadapan publik.

4. Mpok Atiek
Mpok Atiek - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk
Mpok Atiek - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk
Mpok Atiek - Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk - Mpok Atiek sendiri memang mengakui bahwa dirinya pernah melakukan penanaman susuk , untuk mendapatkan karir yang baik dan wajah yang cantik. Namun ia sendiri mengaku bahwa , susuk tersebut lebih banyak mudorotnya ketimbang dengan manfaatnya . sehingga ia pun melepas susuknya.

Nah itu dia beberapa Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk  versi menghargaikarya.blogspot.com
 dan Jangan sampai ketinggalan Informasi lainnya Seputar Unik dan Aneh .
Baca Juga yah Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet dan Gua Bersejarah di Dunia ..
Tag : Informasi, Unik
2 Komentar untuk "Artis Indonesia Yang Pernah Pakai Susuk "

Informasi yang menarik bagi saya. Saat ini, banyak kaum pria dan wanita melakukan pasang susuk langsung maupun pasang susuk jarak jauh agar tampak lebih cantik/ tampan, menarik, mempesona, dan berkharisma. Serta lebih mudah dikasihi dan disayangi banyak orang. Jika Anda ingin pasang susuk yang halal, aman dan lebih modern. Apakah Anda juga tertarik seperti mereka yang saat ini sudah merasakan khasiat dari Pasang Susuk. Silakan Anda KLIK DISINI. Buktikan Sekarang!!!

Informasi menarik. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun Susuk tetap selalu ada. Bahkan sekarang ini, semakin banyak orang yang ingin pasang susuk. Jika Anda tertarik untuk memasang Susuk, silakan Anda KLIK DISINI>> Paranormal Susuk.

Back To Top