Domba Kurban Bertanduk Empat Jadi Tontonan Warga Serang

Domba Kurban Bertanduk Empat Jadi Tontonan Warga

Domba Kurban Bertanduk Empat
Domba Kurban Bertanduk Empat
menghargaikarya.blogspot.com - Domba Kurban Bertanduk Empat _ Menjelang Hari Raya Kurban, pedagang - pedagan hewan untuk disembelih di Kota Serang pun bermunculan. Serta Kambing - Kambing unik pun ikut mejeng di antara hewan - hewan kurban yang dijual itu. dan di antara kambing - kambing itu pun ada salah satu kambing yang unik , yakni kambing bertanduk empat yang ikut meramaikan perdagangan hewan kurban pun menjadi sorotan.

menghargaikarya.blogspot.com - Domba Kurban Bertanduk Empat _"Karena keuinkannya, hewan kurban ini menjadi tontonan warga - warga yang penasaran," kata Rahman Taufik, pedagang hewan kurban di tempat dagangannya di Serang, Banten.

Rahman mengatakan, dirinya sudah dua kali menjual kambing dengan keunikan seperti itu sebelumnya. Siapa Sangka, hewan kurban berjenis kambing atau domba ini dibanderol dengan harga yang tinggi.

menghargaikarya.blogspot.com - Domba Kurban Bertanduk Empat _"Sudah ada yang menawar dengan harga Rp 10 juta. Tapi saya maunya Rp 12 juta," ucap Rahman.
Sementara itu, Hewan Sapi kurban yang didatangkan dari Australia dengan berat 1,7 ton dikabarkan laku terjual dengan harga Rp 300 juta.

Nah itu dia artikel Unik berTema
Domba Kurban Bertanduk Empat Jadi Tontonan Warga Serang
dan Jangan sampai ketinggalan Informasi lainnya Seputar Unik dan Aneh .
Baca Juga yah Superhero Asli dari Indonesia | Mengintip Pasar Sihir di Dunia Nyata | Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet | Gua Bersejarah di Dunia | Artis Indonesia yang Pernah Pakai Susuk ..
Tag : Informasi, Unik
0 Komentar untuk "Domba Kurban Bertanduk Empat Jadi Tontonan Warga Serang"

Back To Top