Karya Unik Hasil dari Botol Bekas

Karya Unik Hasil dari Botol Bekas


Karya Unik Hasil dari Botol Bekas
Karya Unik Hasil dari Botol Bekas
menghargaikarya.blogspot.com - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas - Setiap hari banyak sekali botol bekas yang terbuang dengan sia - sia dan tidak dimanfaatkan kembali atau di daur ulang. Botol - botol bekas sebenarnya dapat dimanfaatkan kembali atau di daur ulang kembali dan dapat menambah nilai manfaatnya, bahkan dapat menambah nilai ekonomi. Berbagai ide - ide kreatif pun bermunculan untuk memikirkan cara - cara mengolah kembali botol - botol bekas tersebut. Memanfaatkan kembali botol - botol bekas dapat menjadi salah satu cara kita untuk mendukung gerakan lingkungan hidup. Semoga artikel Karya Unik Hasil dari Botol Bekas ini bermanfaat.

 1. Tas Kecil dari Botol Bekas

Tas Kecil dari Botol Bekas - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas
Tas Kecil dari Botol Bekas - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas
Tas Kecil dari Botol Bekas - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas - Kreasi Daur Ulang dari botol bekas ini dinamakan dengan Pet Bottle Purse yang didesain oleh desainer asal Jerman yang bernama Zitta Schnitt. dan Proyek ini adalah proyek yang bersifat open source yang artinya siapa saja dapat menggunakan desain ini. Dengan menggabungkan 2 buah potongan bagian belakang botol dan menambahkan resleting, botol bekas tersebut dapat diolah kembali menjadi sebuah produk yang bernilai tambah. Selain bermanfaat dan memiliki nilai tambah, desain ini juga memiliki tampilan yang Unik dan menarik.

 2. Sapu dari Botol Bekas

Sapu dari Botol Bekas - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas
Sapu dari Botol Bekas - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas
Sapu dari Botol Bekas - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas -  Dengan sedikit usaha dan kreatifitas, anda juga dapat memanfaatkan kembali atau mendaur ulang kembali botol - botol bekas menjadi sapu. Selain itu, kegiatan ini dapat kita gunakan untuk menyalurkan hobi serta mengisi waktu luang kita. Untuk membuat sapu dari botol bekas ini, peralatan yang diperlukan tidaklah begitu rumit, cukup dengan menggunakan botol bekas, Gunting dan agang yang terbuat dari kayu atau bambu.

 3. Dekorasi Bunga dari Botol Bekas

Dekorasi Bunga dari Botol Bekas - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas
Dekorasi Bunga dari Botol Bekas - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas
 Dekorasi Bunga dari Botol Bekas - Karya Unik Hasil dari Botol Bekas - Jika kamu memiliki koleksi botol - botol bekas yang tidak terpakai, tetapi kamu bingung untuk diapakan botol - botol bekas tersebut, mungkin kreasi seperti foto diatas dapat kalian lakukan juga di rumah . Dengan memotong bagian bawah botol dan kemudian menyusunnya kembali dengan menggunakan senar atau benang kamu dapat mempercantik jendela pada rumah atau ruangan tamu. Selain itu kamu juga dapat menambah kan hiasan - hiasan lampu LED kelap - kelip pada bagian belakang, dan pada saat malam tiba hiasan dari botol bekas ini juga mampu memberikan suasana hangat di rumah.

Nah itu dia beberapa Karya Unik Hasil dari Botol Bekas dan Jangan sampai ketinggalan Informasi lainnya Seputar Unik dan Aneh .
Baca Juga yah Superhero Asli dari Indonesia | Mengintip Pasar Sihir di Dunia Nyata | Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet | Gua Bersejarah di Dunia | Artis Indonesia yang Pernah Pakai Susuk ..
Tag : Aneh, Fun, Informasi, Unik
0 Komentar untuk "Karya Unik Hasil dari Botol Bekas"

Back To Top