Superhero Asli dari Indonesia

Superhero Asli dari Indonesia

menghargaikarya.blogspot.com - Superhero Asli dari Indonesia - Indonesia juga ternyata memiliki superhero yang cukup keren. Macamnya pun gak cuma satu macam saja. Kalau di luar negeri kan ada Wonder Woman dan Superman, Nah kalau di Indonesia kita punya Gundala, Saras 008 dan Godam. Mereka yang diciptakan oleh para komikus nusantara seperti Hasmi dan Jonlo.

Berikut ini adalah Superhero Asli dari Indonesia yang cukup terkenal :

1. Gundala

Gundala - Superhero Asli dari Indonesia
Gundala - Superhero Asli dari Indonesia
menghargaikarya.blogspot.com - Superhero Asli dari Indonesia - Nama aslinya adalah Sancaka. Tokoh komik ciptaan dari Harya Suraminata (Hasmi) ini adalah Superhero Asli dari Indonesia yang memiliki kemampuan berlari secepat kilat serta berbagai jurus elemen petir.

2. Saras 008

Saras 008 - Superhero Asli dari Indonesia
Saras 008 - Superhero Asli dari Indonesia
menghargaikarya.blogspot.com - Superhero Asli dari Indonesia - Saras 008 adalah Superhero Asli dari Indonesia dari tahun yang lebih modern, yaitu kisaran tahun 1998 - 2000. Saras mendapatkan kekuatan super setelah kucing kesayangannya tewas dan merasukinya.

Angka 008 di belakang Nama Saras bukan asal ambil saja atau dengan meniru Tokoh James Bond 007. Angka 008 tersebut merupakan nama sponsor utama serial superhero . Sponsor itu adalah PT Satelit Palapa Indonesia .

3.  Pangeran Mlaar

Pangeran Mlaar - Superhero Asli dari Indonesia
Pangeran Mlaar - Superhero Asli dari Indonesia
menghargaikarya.blogspot.com - Superhero Asli dari Indonesia - Pangeran Mlaar pertama kali muncul dalam serial Gundala Perhitungan di Planet Covox pada tahun 1969. Tokoh Superhero Asli dari Indonesia ciptaan Hasmi ini memiliki kemampuan elastis tubuh , namun dengan batasan tertentu.

 4. Godam

Godam - Superhero Asli dari Indonesia
Godam - Superhero Asli dari Indonesia
menghargaikarya.blogspot.com - Superhero Asli dari IndonesiaGodam adalah Tokoh Superhero Asli dari Indonesia rekan dari Wid Nur Slamet . Superhero Asli dari Indonesia ini berasal dari Godam Land dan bisa terbang, juga memiliki kekuatan super.

 Nah itu dia beberapa Superhero Asli dari Indonesia dan Jangan sampai ketinggalan Informasi lainnya Seputar Unik dan Aneh .
Baca Juga yah Mengintip Pasar Sihir di Dunia Nyata | Penyebab Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Internet | Gua Bersejarah di Dunia | Artis Indonesia yang Pernah Pakai Susuk ..
Tag : Informasi, Unik
1 Komentar untuk "Superhero Asli dari Indonesia"

asli indonesia bagus.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Back To Top